Kamis, 14 Mei 2015

You trust too much

Biasa nya nih orang yang lagi jatuh cinta tuh selalu mempercayai terlalu banyak ya termasuk gue.
Ya walaupun sebenernya itu tuh kurang meyakinkan buat dipercayai nya tapi bodohnya kita tuh terlalu mempercayai nya. 
ini kisah yang sekarang lagi terkenal banget yaitu "pemberi harapan palsu"
Yah mungkin ada sebagian orang yang gk pernah ngerasain ini,tapi rata rata nya sih banyak banget yang pernah ngerasain ini.
Etsss tapi ini bukan tentang mereka, tapi ini tentang gue.

Cerita nya sih gue kayak di kasih harapan gitu tapi sayang nya harapan itu tuh palsu, ya mungkin kalian semua ngerti dong wkwk.
Emang sih rasa nya tuh sakit banget serasa ditusuk gitu kalo istilah lebay nya sih gitu.
Ya emang sih sebagian kesalahan juga ada di gue ,ngapain gue percaya aja ? Iya kan wkwkwk
Tapi kalian jangan takut  dan kalian juga jangan terlalu di bawa perasaan deh kalo digituin.
Udah senyumin aja cowok yang kayak gitu mah,kalo emang dia baik baik juga ya pasti dia bakal ngasih harapan yang baik baik dong buat ke depannya bukan harapan palsu:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar