Rabu, 13 Mei 2015

Soul mates dad

Ini cerita aku dan ayahku. 
Seperti apa yang telah diajarkan oleh ayahku "bahwa buat dapetin apa yang kita ingin kan itu gk segampang minta" iya emang ayahku, emang selalu ngajarin itu buat anak anak nya termasuk kaka kaka ku juga.
Dari waktu aku masih kecil sampai detik ini ,ayahku selalu ngajarin itu. Ya karna ayahku gak mau kalo suatu saat nanti anak anak nya cuma bisa minta ,minta,minta dan minta ya walaupun aku tau kalo ayahku itu mampu buat nurutin kemauan anak anak nya.
Tapi aku sadar kok kalo buat dapetin apa yang kita mau itu gk segampang minta ya walaupun minta nya ke orang tua sendiri, aku juga pernah mikir "kenapa kok gk segampang minta ? Padahal ayahku mampu buat beliin itu? Tapi kenapa kok aku harus cape cape nabung? Btw itu tuh cerita nya aku mau beli kamera"  yah sekarang aku tau jawaban nya kenapa?, seperti yang ayahku katakan " Buat dapetin apa yang kita mau itu gak segampang minta.
karna ayahku gk mau suatu saat nanti melihat anaknya minta , yang ayah ku inginkan anaknya bisa hidup sendiri tanpa harus minta"

Karna kita gk selamanya hidup bersama orang tua kita :))
Dan satu lagi jangan pernah melihat orang dari luarnya aja:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar