Kamis, 14 Mei 2015

With my boy friend

Yaps mungkin orang orang terdekat gue tau kalo gue punya sahabat cowok yang super baik.
Mungkin kisah gue bareng dia tuh banyak banget, hampir semua hari hari gue kita isi ber dua, dari mulai main games,nonton,makan,bahkan dia tuh sering banget main di rumah gue, ya sampe orang tua gue aja udah nganggep dia kayak anak sendiri wkwkwk.
Dia sering gue sapa kumis ,emang sih akhir akhir ini dia kumisan gitu wkwk, dia emang sering banget bikin gue jijik , jail nya itu loh ih iuh banget, tapi gue tau kok dia itu tipe cowok yang baik ya walaupun gue juga sering ngeledekin dia kuper ckck
Tapi ini satu cerita yang pasti gue bakal inget banget sama cerita ini.....

Waktu itu gue sempet marahan sama dia, yah emang sering sih kita marahan tapi ya semarah -marah nya kita berdua paling sehari kalo gak dua hari. Tapi ini beda sama marahan biasanya, kita berdua marahan hampir 2 bulan lamanya, ya penyebab nya sih gak lain dari PHO gitu deh yang gak suka sama hubungan kita berdua. Yah gue sih tau PHO nya siapa orangnya cewek yang suka sama sahabat gue,jadi dia tuh cemburu gitu deh sama gue, dia gk suka gue deket deket sama sahabat gue sendiri.
Yah akhirnya dia ngadu domba kita berdua deh, kebeneran juga tuh cewek temen les gue sendiri, yah udah gitu gue marahan deh sama sahabat gue sendiri.

Entah kenapa pas udah lama marahan ,pas pagi pagi tuh mau berangkat sekolah gue tuh kangen banget sama si kumis. Yah bahkan gue sempet banget update update di medsos gitu wkwkwk
Kebeneran waktu itu gue pulang nya sore banget yah sekitar jam 4 sore lah, nggk lama gue dateng dirumah gue sempet nonton tv dulu sebentar tapi belum sempet ganti baju tuh, eh tiba tiba di depan rumah gue ada kumis sambil bawa bawa balon gitu deh, yah gue sih sempet mikir yah "tuh anak kgk punya malu bawa bawa balon ke rumah gue, padahal kan kita lg marahan" gue merhatiin dia dari jendela kamar gue.
Pas banget waktu sore itu ada nyokap gue disitu lagi banjurin bunga gitu, terus dia bilang ke nyokap gue " mah ini loh calon mantu nya"
Asli sumpah gue gak tau harus bilang apa ke nyokap gue, sedangkan yang nyokap gue tau itu dia itu sahabat kecil gue. Disitu nyokap gue senyum senyum gitu deh sambil ngetawain gitu deh.
Padahal emang bener kita gk ada hubungan apa apa, terus dari situ gue keluar dari rumah langsung deh gue tarik dia ke depan rumah ,terus gue marah marahin deh ,yah jujur sih dalem hati gue ,gue tuh seneng banget hehehe ternyata cowo se cuek dia bisa se peduli ini sama gue.
Yah akhirnya kita berdua sadar kalo ini itu cuma salah paham, dan satu lagi yang harus di ingat bahwa masalah gk bisa di diemin gitu aja yah intinya harus diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar