Sabtu, 16 Mei 2015

My heart will go on

Hai blogger apa kabar nih semoga baik baik aja yah:)

Disini gue mau nge post tentang my heart will go on.
"Hatiku akan terus" yaps dari kisah gue yang cerita nya sih gue dan dia saling menyangi tapi gue dan dia harus terpisah karna ada dua hubungan di antara gue dan dia. Mungkin bisa kalian rasain sendiri saling menyangi tanpa harus memiliki, yaps dia punya pasangan dan gue juga tapi gue dan dia saling menyangi. Posisi kita itu serba salah di sisi lain kita pengen banget bersatu tapi di sisi lain juga kalo kita bersatu akan ada hati yang terluka. Ya apa yang bisa kita lakukan?kecuali mendoakan dan berharap kita bisa bersatu.
Sore itu gue ketemu sama dia dan ceweknya,yah kalian tau dong rasanya jadi gue tuh gimana? Ya emang sakit tapi apa daya gue bukan siapa siapa nya dia. Disitu gue cuma bisa senyum senyum gak jelas gitu deh, dan disitu juga gue ngerasa  gak ada apa apa nya di  hati dia. 
Salahnya gue tuh yah seharusnya gue harus bisa nerima kenyataan kalo dia itu bukan siapa siapa nya gue. Entah sampe kapan gue harus ngerasain  ini , tapi yang pasti untuk saat itu gue gak bisa lupain dia meski pun dia bukan siapa siapa gue.
Yah mungkin  hati  gue akan terus seperti itu meskipun gue bukan siapa siapa nya dia. Ya pada akhirnya gue mau gak mau harus terima kenyataan kalo dia itu milik orang lain dan sebaliknya juga dengan dia , ya kalo emang jodoh gak akan kemana meski saat ini gue miliknya dan dia miliknya. 


Jadi kalian gak usah takut menyayangi seseorang walaupun tanpa hubungan apapun,

karna jodoh gak akan kemana meski saat ini aku miliknya dan kamu miliknya:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar