Kamis, 25 Juni 2015

BAPER

Hai blogger apa kabar kalian semua? gua harap sih baik baik aja yah😘 
Akhirnya gue masih punya kesempatan nulis pengalaman gue lagi. Bagi cewek sih yang namanya baper itu wajar yah, pasti setiap cewek punya sikap baper kalo nggk emang bener-bener gak normal banget yah hahaha....Beda halnya sama cowok yang gk pernah ambil pusing, ya emang sih kalo dipikir pake logika "buat apa sih kita baper" tapi ya mau gimana lagi emang udah kudrat nya kita kali yah ,sebagai wanita harus memiliki sikap yang baper.
Gue tuh sering banget dibikin baper sama satu cowok namanya sebut saja diki, awal gue kenal dia sih dari cuma sebatas temen asli dia udah bikin gue baper banget,tapi ya mungkin kekurangan gue cuma bisa mendem ini semua tanpa harus ada orang yang tau.
pertama gue udah dibikin baper ya mungkin karna gue sering banget di perhatiin dia bahkan bukan sekali dua kali gue diginiin.
emang sih gue kenal sama dia belum terlalu lama dan deket banget 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar